Pengaruh personalisasi iklan terhadap hubungan brand & konsumen pada pembelian sebuah brand skincare Korea Oleh : Sintha Dwi Wulandari Pembimbing : KurniawatiSubyek : Product management - Marketing;Consumer satisfactionAbstraksi : Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang dinamis dan senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Trend230; FEB - Usakti, 2023
Pengaruh brand leadership terhadap trust, satisfaction, dan repurchase intention pada brand fashion di platform e-commerce Oleh : Yuni Yasih Pembimbing : Willy ArafahSubyek : Marketing management;Branding (marketing)Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Leadership terhadap Trust, Satisfaction, dan Repurchase230; FEB - Usakti, 2023
Pengaruh consumer education terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand engagement Oleh : Yunita Septiani Pembimbing : KurniawatiSubyek : Consumer education;Product management;Brand loyaltyAbstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh consumer education terhadap brand loyalty yang dimediasi230; FEB - Usakti, 2023
Pengaruh channel service configuration dan integrated interaction dalam omnichannel retail terhadap customer experience, word of mouth dan re-purchase intention yang dimediasi oleh consumer empowerment Oleh : Akhmad Miftakhudin Pembimbing : KurniawatiSubyek : Customer relations;Customer satisfaction - MarketingAbstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh Channel Integration quality dalam omnichannel retail yaitu Channel Service230; FEB - Usakti, 2023
Financial distress dan internal control pada earnings management dengan managerial ownership sebagai moderasi (studi pada perbankan syariah dalam statistik perbankan syariah otoritas jasa keuangan (ojk) tahun 2017-2021) Oleh : Nadya Cahyaningrum Pembimbing : Sekar MayangsariSubyek : Earnings management;Auditing, InternalAbstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh financial distress dan internal control terhadap earnings management dengan230; FEB - Usakti, 2023
Anteseden dari brand loyalty konsumen kedai kopi Oleh : Ricka Karlina Effendi Pembimbing : Asep HermawanSubyek : Brand name products - ManagementAbstraksi : Ketatnya persaingan di industri kuliner, membuat para perusahaan kedaikopi harus meningkatkan loyalitas merek. Maka perusahaan230; FEB - Usakti, 2023
Info Koleksi Thesis Universitas Universitas Trisakti (1523) Fakultas FH (186) FEB (353) FKG (67) FTSP (212) FTI (461) FTKE (60) FSRD (173) Tahun Terbit 2023 (238) 2022 (76) 2021 (24) 2020 (7) 2018 (1) 2017 (1) 2016 (1) 2015 (1) 2012 (1) 2006 (1) Selengkapnya... Subyek Selengkapnya...