DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan video game Brave Ben


Oleh : Jaro Petang Widiatmoko

Info Katalog

Nomor Panggil : 0006/DKV/2015

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Sandjaja S

Pembimbing 2 : Wegig Murwonugroho

Subyek : Visual communication design - Video game

Kata Kunci : Nintendo, DingDong, children's games, Monas, capital, reformation

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-1.pdf 5
3. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-2.pdf
4. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-3.pdf
5. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-4.pdf
6. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-5.pdf
7. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Bab-6.pdf
8. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2014-2015_TA_DKV_09110192_Lampiran.pdf

P eranan Desain Komunikasi Visual Dalam Perancangan Video Game Brave Ben. Karya Tulis Ilmiah Pengantar Tugas Akhir. Jurusan Desain. Program Studi Desain Komunikasi Visual. Fakultas Seni Rupa dan Desain. Universitas Trisakti.Sebuah permainan modern yang mengungkapkan sebuah sejarah. Agar remaja tidak melupakan sejarah dan budaya, adat istiadatnya dan lainnya. Dengan mengenalnya budaya dan sejarah, anak remaja akan mengerti apa itu Jakarta. Dengan latarbelakang cerita yang dibalut dengan keseruan dan kesenangan, pesan yang diberikan di video game ini dapat tersalurkan dan diterima dengan kepala dingin. Tanpa adanya hal-hal yang berbau provokasi. Bahwasannya video game ini hanya memberikan informasi dan nilai-nilai kehidupan, budaya dan sejarah.Adapun yang dipaparkan pada penulisan ini untuk menyelesaikan masalah yang ada, dengan membuat visual dan promosi dari perancangan video game Brave Ben Dan target pemasaran yaitu remaja yang memiliki minat dan rasa ingin tahu akan sejarah kota nya sendiri. Remaja sebagai target primer dan masyarakat luar negeri sebagai target sekunder

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?