DETAIL KOLEKSI

Pengaruh service recovery dan outcome favourability terhadap customer loyalty yang melalui satisfaction with service recovery dan trust pada Hotel Pullman Jakarta


Oleh : Dika Indra Perdana

Info Katalog

Subyek : Customer satisfaction;Customer loyalty

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Sri Vandayuli Riorini

Kata Kunci : service failure, service recovery, outcome favourability, trust, satisfaction with service recovery,

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TS_MMJ_122011705028_Halaman-Judul.pdf 45
2. 2021_TS_MMJ_122011705028_Lembar-pengesahan.pdf 15
3. 2021_TS_MMJ_122011705028_Bab-1_Pendahuluan.pdf 8
4. 2021_TS_MMJ_122011705028_Bab-2_Landasan-Teori.pdf 14
5. 2021_TS_MMJ_122011705028_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf 15
6. 2021_TS_MMJ_122011705028_Bab-4_analisis-dan-pembahasan.pdf 15
7. 2021_TS_MMJ_122011705028_Daftar-Pustaka.pdf 4
8. 2021_TS_MMJ_122011705028_Lampiran.pdf 3

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Service Recovery dan OutcomFavourability terhadap Customer Loyalty yang melalui Satisfaction with Service Recovery dan Trustpada Hotel Pullman Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 respondendengan jenis data yang digunakan adalah data primer dengan peneyebaran kuesioner secara langsungkepada konsumen yang pernah menggunakan jasa di Hotel Pullman Jakarta.Sampel yang digunakandalam penelitian ini adalah konsumen yang mengalami service failure dalam 6 bulan terakhir.Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuansoftware AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara servicerecovery terhadap outcome favourability. Selanjutnya outcome favourability terhadap satisfactionwith service recovery lalu outcome favourability yang juga berpengaruh terhadap trust dansatisfaction with service recovery yang berpengaruh terhadap customer loyalty. Selain itu, trust jugaberpengaruh terhadap customer loyalty. Serta untuk penelitian selanjutnya dapat juga menambahkandimensi pendukung seperti procedural justice, distributive justice & interactional justice .

T This purpose of this study is to test and analyse Effect of Service Recovery and Outcome Favorability on Customer Loyalty through Satisfaction with Service Recovery and Trust at Pullman HotelJakarta. The sample used in this study as many 2000 respondent with the type of data used is primary data by distributing questionnaires directly to customer Pullman Hotel Jakarta. The sample used inthis study is customer Pullman Hotel Jakarta who experiencedservice failure in the last 6 months. The results of this study indicate that there is an effect between Service Recovery on outcomefavorability. Then outcome favourability on satisfaction with service recovery, Then outcome favourability on trust. Then satisfaction with service recovery on customer loyalty and effect truston customer loyalty For future research, can alsoadd another dimension like procedural justice,distributive justice & interactional justice.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?