DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh penerapan manajemen kualitas rantai pasok terhadap kinerja kualitas pada PT Warung Kopi Indonesia


Oleh : Farhan Zuhdi Kirana

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001801183

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Quality control - Management;Customer satisfaction - Marketing

Kata Kunci : supply chain management, supply chain quality management practices, customer focus.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SMJ_022001801183_Halaman-Judul.pdf
2. 2022_TA_SMJ_022001801183_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2022_TA_SMJ_022001801183_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2022_TA_SMJ_022001801183_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2022_TA_SMJ_022001801183_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2022_TA_SMJ_022001801183_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2022_TA_SMJ_022001801183_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2022_TA_SMJ_022001801183_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2022_TA_SMJ_022001801183_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Praktik Manajemen Kualitas Rantai Pasok Terhadap Kinerja Kualitas Pada PT Warung Kopi Indonesia Jumlah responden yang didapat sesuai kriteria adalah 160 orang karyawan PT Warung Kopi Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner yang ditujukan ke masing-masing karyawan. Kemudian dalam menganalisis data menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan software SPSS dan AMOS.Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif pada Fokus Pelanggan terhadap Kinerja Kualitas, Terdapat Pengaruh Fokus Pemasok terhadap Kinerja Kualitas, Terdapat Pengaruh Integrasi Rantai Pasok terhadap Kinerja Kualitas, Terdapat Pengaruh Kualitas Kepemimpinan terhadap Kinerja Kualitas, dan Terdapat pengaruh Praktik Manajemen Kualitas Rantai Pasok terhadap Kinerja Kualitas.

T This study aims to examine and analyze the influence of supply chain quality management practices on quality performance at PT Warung Kopi Indonesia. The number of respondents obtained according to the criteria is 160 employees of PT Warung Kopi Indonesia. The data collection method used is using a questionnaire addressed to each employee. Then in analyzing the data using the Structural Equation Model (SEM) method with SPSS and AMOS software.The results of this study conclude that there is a positive influence on Customer Focus on Quality Performance, There is an Influence of Supplier Focus on Quality Performance, There is an Effect of Supply Chain Integration on Quality Performance, There is an Influence of Leadership Quality on Quality Performance and There is an influence of Supply Chain Quality Management Practices on Performance Quality.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?