DETAIL KOLEKSI

Pengaruh manajemen kualitas total terhadap kinerja organisasi pada salah satu perusahaan media iklan luar ruang di Jakarta Pusat


Oleh : Adinda Cintami Regalia

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001801051

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : H. Dedie S. Martadisastra

Subyek : Corporation - Management - Quality control;Performance standards

Kata Kunci : commitment & top management, employee participation, customer focus, education and training and awar


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2022_TA_SMJ_022001801051_Halaman-Judul.pdf 350.42
2. 2022_TA_SMJ_022001801051_Lembar-Pengesahan.pdf 359.39
3. 2022_TA_SMJ_022001801051_Bab-1-Pendahuluan.pdf 193.21
4. 2022_TA_SMJ_022001801051_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 403.5
5. 2022_TA_SMJ_022001801051_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 480.62
6. 2022_TA_SMJ_022001801051_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 385.26
7. 2022_TA_SMJ_022001801051_Bab-5-Kesimpulan.pdf 182.82
8. 2022_TA_SMJ_022001801051_Daftar-Pustaka.pdf 315.3
9. 2022_TA_SMJ_022001801051_Lampiran.pdf 1300.69

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh manajemen kualitas total terhadap kinerja organisasi pada salah satu Perusahaan Media Iklan Luar Ruang di Jakarta Pusat. Jumlah responden yang didapat sesuai dengan kriteria adalah 156 orang karyawan dari perusahaan tersebut dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan alat analisis SPSS dan AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh pada Komitmen dan Kepemimpinan Manajemen Puncak terhadap Kinerja Organisasi, terdapat pengaruh posititif dan signifikan pada Partisipasi Karyawan terhadap Kinerja Organisasi, terdapat pengaruh dan signifikan pada Fokus Pelanggan terhadap Kinerja Organisasi, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada Pelatihan dan Pendidikan dan Penghargaan terhadap Kinerja Organisasi perusahaan.

T The purpose of this study was to determine and examine the effect of total quality management on organizational performance at an Outdoor Advertising Media Company in Central Jakarta. The number of respondents obtained according to the criteria were 156 employees of the company using the SEM (Structural Equation Modeling) method with SPSS and AMOS analysis tools.The results of this study indicate that there is no effect on Top Management Commitment and Leadership on Organizational Performance, there is a positive and significant influence on Employee Participation on Organizational Performance, there is a significant and positive influence on Customer Focus on Organizational Performance, and there is a positive and significant influence on Training and Education and Rewards for the Company's Organizational Performance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?