DETAIL KOLEKSI

Pengaruh product features, brand name, product price dan social influence terhadap demand for smartphoneI Made Suryawan

1.5


Oleh : I Made Suryawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022100079

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Social Influance

Kata Kunci : Keywords : Product feature, Brand Name, Product Price, Social Influance, Demand for Smartphone

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022100079-HALAMAN-JUDUL.pdf 16
2. 2016_TA_MJ_022100079-BAB-1.pdf 10
3. 2016_TA_MJ_022100079--BAB-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022100079--BAB-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022100079--BAB-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022100079--BAB-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022100079-DAFTAR-PUSTAKA.pdf 4
8. 2016_TA_MJ_022100079-LAMPIRAN.pdf

B erbagai macam kebutuhan informasi, komunikasi, transaksi, dan hiburan yang diperlukan oleh masyarakat dapat dipenuhi dengan keberadaan smartphone. Perkembangan teknologi juga menghadirkan keragaman dalam pilihan smartphone. Hal tersebut berdampak pada keputusan masyarakat untuk memilih smartphone. Keputusan masyarakat dalam memilih produk smartphone dipengaruhi oleh faktor eksternal dan faktor internal. Faktor eksternal dan faktor internal tersebut merupakan landasan penilitian skripsi ini. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product feature, brand name, product price, dan social influance terhadap demand for Smartphone pada mahasiwa Trisakti. Metode analisa yang digunakan adalah pengujian hipotesa, dengan rentang waktu pengembalian sampel cross sectional dan unit individu yang digunakan adalah mahasiswa trisakti yang telah menggunakan smartphone pada rentang waktu 6 bulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 160 orang. Hasil dari penielitian ini menunjukan keempat faktor tersebut mempengaruhi secara postif keputusan pembelian smartphone pada mahasiswa trisakti dengan faktor yang paling berpengaruh adalah product feature.

S martphone can fullfill people’s needs of information, communication, transaction, and entertainment. Technological developments bring diversity in the choice of smartphone. It also has an impact on people's decision to choose a smartphone. People’s decision when choosing a smartphone products is influenced by external factors and internal factors. These External factors and internal factors are the foundations of this research. Therefore, this study aims to analyze the effect of product features, brand name, product price, and the demand for social influance Smartphone at Trisakti students. The analytical methods used are testing hypotheses, with across-sectional sampling time, and the individual units used are Trisakti students who have used smartphones in a span of 6 months. The sampling technique used was purposive sampling with the number of respondents are 160 people. The results of this study indicate four factors positively influencing purchasing decisions of smartphone on student trisakti with the most influential factor is the product feature.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?