DETAIL KOLEKSI

Anteseden word of mouth dalam halal tourism


Oleh : Muhammad Akbar Nugroho

Info Katalog

Subyek : Customer satisfaction - Marketing

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Kata Kunci : religiosity, muslim - friendly tourism, customer engagement, trip experience, trip value, satisfacti

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012011081_Halaman-Judul.pdf 10
2. 2023_TS_MMJ_122012011081_Lembar-Pengesahan.pdf 4
3. 2023_TS_MMJ_122012011081_Bab-1_Pendahuluan.pdf 11
4. 2023_TS_MMJ_122012011081_Bab-2_Landasan-Teori.pdf 25
5. 2023_TS_MMJ_122012011081_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf 23
6. 2023_TS_MMJ_122012011081_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 25
7. 2023_TS_MMJ_122012011081_Bab-5_Kesimpulan.pdf 4
8. 2023_TS_MMJ_122012011081_Daftar-Pustaka.pdf 9
9. 2023_TS_MMJ_122012011081_Lampiran.pdf 76

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh religiosity terhadap customer engagement, muslim-friendly tourism, dan satisfaction. Selain itu juga menganalisis mengenai hubungan antara customer engagement, muslim-friendly tourism, trip experiece, dan trip value terhadap satisfaction. Yang dimana tujuananalisa akhir yang dibutuhkan yaitu menganalisa pengaruh satisfaction terhadap word of mouth. Penelitian ini juga menganalisis peran moderasi religiosity diantara satisfaction dengan customer engagement dan muslim friendly tourism pada tempatpariwisata Lombok,Indonesia.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan 180 responden yang diisi secara online. Data sampel diambil satu kali (cross sectional) dan menggunakan non-probability sampling. Dengan populasi sampel merupakan turis yang pernah mengunjungi Lombok, Indonesia dalamempattahun terakhir.Berdasarkan hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa secara signifikan religiosity berpengaruh positif terhadap customer engagement, muslim-friendly tourism. Penelitianinimenemukan bahwa terhadap pengaruh positifdari moderasi religiosity terhadap hubungan customer engagement dan muslim-friendly tourism terhadap satisfaction. Trip value dan trip experience secara signifikan berpengaruh positif terhadap satisfaction. Satisfaction juga berpengaruh positif dansignifikan terhadapWOM

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?