DETAIL KOLEKSI

Pengaruh knowledge, emotional attachment, religiosity terhadap purchase intention dan satisfaction pada kosmetik halal


Oleh : Ruri Kirana

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Kata Kunci : halal cosmetics, knowledge, emotional attachment, religiosity, satisfaction, purchase intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_SK_SMJ_022002001229_Halaman-Judul.pdf
2. 2024_SK_SMJ_022002001229_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2024_SK_SMJ_022002001229_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2024_SK_SMJ_022002001229_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2024_SK_SMJ_022002001229_Lembar-Pengesahan.pdf 6
6. 2024_SK_SMJ_022002001229_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2024_SK_SMJ_022002001229_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2024_SK_SMJ_022002001229_Bab-1.pdf 9
9. 2024_SK_SMJ_022002001229_Bab-2.pdf 12
10. 2024_SK_SMJ_022002001229_Bab-3.pdf 15
11. 2024_SK_SMJ_022002001229_Bab-4.pdf 12
12. 2024_SK_SMJ_022002001229_Bab-5.pdf 3
13. 2024_SK_SMJ_022002001229_Daftar-Pustaka.pdf 7
14. 2024_SK_SMJ_022002001229_Lampiran.pdf 17

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penggunaan Kosmetik Halal berdasarkan Knowledge, Emotional Attachment, Religiosity, Satisfaction, Purchase Intention. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen yang menggunakan atau membeli produk kosmetik halal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 220 responden dengan Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari empat hipotesis yang diajukan, semua hipotesis diterima. Hasil yang diberikan dapat memberikan implikasi manajerial bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas serta perbaikan perusahaan

T This study aims to analyze the influence of using Halal Cosmetics based on Knowledge, Emotional Attachment, Religiosity, Satisfaction, and Purchase Intention. Data were collected by distributing an online questionnaire to consumers who use or purchase halal cosmetic products. The sample size used in this research was 220 respondents selected through purposive sampling technique. The data analysis method employed in this study was Structural Equation Model (SEM) using AMOS 22 software. The findings of this research indicate that all four hypotheses proposed were accepted. The results provided implications for managerial practices to enhance the quality and improvement of the company.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?