DETAIL KOLEKSI

Kepuasan mahasiswa FKG Usakti angkatan 2008 terhadap mutu pendidikan dan pengajaran dengan metode service quality


Oleh : Nurul Fadzila Binti A. Kadir

Info Katalog

Nomor Panggil : 614 NUR k

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Tri Erri Astoeti

Subyek : Public health

Kata Kunci : the concept of quality, service quality, total quality management, students, quality of education an

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_KG_04008200_Halaman-judul.pdf 33
2. 2012_TA_KG_04008200_Lembar-pengesahan.pdf 6
3. 2012_TA_KG_04008200_Bab-1-Pendahuluan.pdf 15
4. 2012_TA_KG_04008200_Bab-2-Tinjauan-pustaka.pdf 27
5. 2012_TA_KG_04008200_Bab-3-Kerangka-teori-dan-hipotesis.pdf 3
6. 2012_TA_KG_04008200_Bab-4-Metode-penelitian.pdf 12
7. 2012_TA_KG_04008200_Bab-5-Hasil-penelitian.pdf 33
8. 2012_TA_KG_04008200_Bab-6-Pembahasan.pdf 15
9. 2012_TA_KG_04008200_Bab-7-Kesimpulan-dan-saran.pdf 6
10. 2012_TA_KG_04008200_Daftar-pustaka.pdf 9

T Tuntutan masyarakat terhadap perguruan tinggi bukan saja sebatas kemampuan clan keberhasilan menghasilkan lulusan yang bermutu dari sudut akademik, namun juga melalui pembuktian akauntabilitas yang haik. Konscp mutu tergantung dari perspektif untuk menentukan ciri-ciri dar1 spesifikasi. Terdapat tiga orientasi mutu, yaitu persepsi mahasiswa, pelayanan dan proses. Tujuan penelitian adalah mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa KBK 2008 terhadap mutu pendidikan clan pengajaran yang diberikan FKG Usakti. Jenis penelitian ini adalah observasional deskriptif. Sampel yang diteliti seban) ak173. Hasil penelitian menyatakan tingk:at kesesuaian antara harapan dan kenyataan mahasiswa terhadap mutu pendidikan dan pengajaran di FKG Usakti sebesar 73.62%. Semua atribut tersebut adalah berkaitan dengan masalah penyelengaraan kuliah clan manfaat atau hasil kuliah. Kesimpulannya, basil dari analisis data clan pemetaan hasil di daJam diagram Kartesius, sistem pendidikan clan pengajaran dengan metode KBK perlu diperbaiki clan dimodifikasi dengan menyediakan kelas tutorial dengan jumlah mahasiswa yang lebih kecil clan seorang dosen tutorial bagi setiap kelas. Evaluasi ulang perlu dilakukan untuk menunjukkan keberhasilan setiap perubahan clan perbaikan yang telah dilakukan selain untuk menjaga kedudukan FKG Usakti sebagai fakultas swasta yang memiliki akreditasi A.

T The public demands of university is not just limited to the ability and success to produce quality graduates from an academic point, but also through good accountability proof. The concept of quality depending on the perspective to determine the characteristics and specifications. There are three quality orientation, which are the perception of students, services and processes. The objective of the research is to determine the level of 2008 K.BK's student satisfaction against the quality of education and teaching delivered by FKG Usakti. The type of study is observational descriptive. The number of sample studied is 173. The study states that the level of compatibility between hope and reality of students towards the quality of education and teaching at fKG Usakti is at 73.62%. All these attributes are related to the problem of organizing lectures and benefits or results from the lecture. In conclusion. the results of data analysis and mapping results in a Cartesian diagran1showed the system of education and teaching using K.BK's method need to he improved and modified by providing tutorial classes with a smaller number of students and a tutorial lecturer for each class. Re-evaluation needs to be done to demonstrate the success of any changes and improvements made in addition to maintain the position of FKG Usakti as a private faculty accredited A.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?