Antesedent dari customer loyalty
S Skripsi ini membahas apakah ada pengaruh positif service fairness, kualitas layanan, price fairness perception terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa ialah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukan tidak terdapat pengaruh service fairness terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif price fairness perception terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh positif kepuasan pelangganterhadap loyalitas pelanggan.
S Skripsi ini membahas ada hubungan layanan yang positif, kualitas layanan, persepsi keadilan harga terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Data diperoleh dengan memasukkan kuesioner ke 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sebagai purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa tidak dapat mencakup kebenaran layanan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi positif terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga positif terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepuasan pelanggan.