Faktor-faktor yang mempengaruhi revisit intention terhadap Restaurant Sunda
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Atmosphere, PricePerception dan Quality of Interaction terhadap kepuasan dan Revisit Intention darikonsumen restoran sunda bumbu desa. Penelitian ini menggunakan rancanganpengujian hipotesis dan statistik deskriptif. Sampel dari penelitian terdiri dari 149Responden yang merupakan konsumen dari restoran sunda bumbu desa dan metodepenarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling.Structural equation modeling (SEM) digunakan sebagai metode untuk mengujihipotesis. Hasil dari pengujian menunjukan Price Perception memiliki pengaruhyang positif dan signifikan terhadap customer Satisfaction dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. Hasil penelitian juga menunjukan Atmosphere dan Quality Interaction tidak memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Atmoshphere serta Price Perception tidak dapat mempengaruhi Revisit Intention.
T The purpose of this study is to analyze the influence of the Atmosphere, PricePerception and Quality of Interaction on Satisfaction and Revisit Intention ofRestaurant sunda Bumbu Desa. This study design was used hypothesis testing and descriptive statistics. The sample of the study consisted of 149 Respondents who are consumers of restaurant sunda bumbu desa and sampling method used in this research is purposive sampling. Structural equation modeling (SEM) is used as a method for hypothesis testing. The results of the study show that Price Perception has a positive and significant influence on Customer Satisfaction and Customer Satisfaction has a positive and significant influence on Revisit Intention. The results also show the Atmosphere and Quality Interaction has no Influence on Customer Satisfaction and Atmosphere and Price does not have Influence on Revisit Intention.