Pengaruh manajemen kualitas total terhadap kinerja kualitas pada PT. Silcane, Cirebon
Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022101144
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Pembimbing 1 : Dedie S Martadisastra
Subyek : Total quality management;Operation management
Kata Kunci : total quality management , costumer focus, training and education, team work, quality performan
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2015_TA_MJ_022101144-Bab-1.pdf | 7 | |
2. | 2015_TA_MJ_022101144-Bab-2.pdf |
|
|
3. | 2015_TA_MJ_022101144-Bab-3.pdf |
|
|
4. | 2015_TA_MJ_022101144-Bab-4.pdf |
|
|
5. | 2015_TA_MJ_022101144-Bab-5.pdf |
|
|
6. | 2015_TA_MJ_022101144-Daftar-Pustaka.pdf | ||
7. | 2015_TA_MJ_022101144-Lampiran.pdf |
|
|
8. | 2015_TA_MJ_022101144-Halaman-Judul.pdf | 16 |
P Pengaruh Manajemen Kualitas Total terhadap kinerja kualitas telah menjadi perhatian dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal ini disebabkan semakin berkembangnya penerapan dari Manajemen Kualitas Total di berbagai perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Manajemen KualitasTotal terhadap kinerja kualitas pada PT Silcane, dengan menggunakan tiga sub variabel yang diteliti yaitu, Fokus pada Pelanggan, pendidikan dan pelatihan dan Kerjasama Tim. Sampel dari penelitian ini adalah karyawan PT Silcane. Hasil data yang diperoleh adalah dengan menyebarkan 49 kuesioner kepada karyawan PT. Silcane,dan diuji dengan menggunakan uji regresi untuk melihat pengaruh Manajemen Kualitas Total terhadap kinerja kualitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Manajemen Kualitas Total berpengaruh terhadap kinerja kualitas baik secara simultan, maupun secara parsial.
T The Effect of Total Quality Management on quality performance has been a concern in recent years. This is due to the growing application of Total Quality Management in various companies. This study aims to find out how the influence of Quality Management Total on quality performance at PT Silcane, using three sub variables studied namely, Focus on Customers, education and training and Teamwork. The sample of this research is employee of PT Silcane. The results obtained data is to spread 49 questionnaires to employees of PT. Silcane, and tested by using regression test to see the effect of Total Quality Management on quality performance. The results of this study prove that Total Quality Management affects the quality performance either simultaneously, or partially.