DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Faktor-faktor kritis terhadap penerapan manajemen kualitas total pada Hotel Ibis Sentral Cawang


Oleh : Maura Pricillia

Info Katalog

Nomor Panggil : 022160040

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : H. Dedie S. Martadisastra

Subyek : Management;Quality control - Management

Kata Kunci : operations management, total quality management, total quality management implementation.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_MJ_022160040_Halaman-Judul.pdf
2. 2020_TA_MJ_022160040_Bab-1.pdf
3. 2020_TA_MJ_022160040_Bab-2.pdf
4. 2020_TA_MJ_022160040_Bab-3.pdf
5. 2020_TA_MJ_022160040_Bab-4.pdf
6. 2020_TA_MJ_022160040_Bab-5.pdf
7. 2020_TA_MJ_022160040_Daftar-Pustaka.pdf 3
8. 2020_TA_MJ_022160040_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengalisis Pengaruh Penerapan FaktorfaktorKritis Terhadap Penerapan Manajemen Kualitas Total Hotel Ibis Sentral Cawang.Jumlah responden yang didapat yang sesuai dengan kriteria adalah sebanyak 60 orang.Metode pengumpulan data menggunakan non-probability sampling. Pengujiandilakukan dengan metode Multiple Regression Analysis. Hasil penelitian ini adalah Faktor Pendukung Sumber Daya Manusia, Kontekstual, Prosedural, Strategis, dan Struktural berpengaruh terhadap Penerapan Manajemen Kualitas Total.

T This study aims to test and analyze The Effect of Critical Factors on Total QualityManagement Implementation at Ibis Hotel Sentral Cawang. The number of respondentsobtained who fit the criteria was 60 people.The data collection method uses non-probability sampling. The test is carried out bythe Multiple Regression Analysis method. The results of this study are Human ResoucesEnabling Factors, Contextual Enabling Factors, Procedural Enabling Factors, StrategicEnabling Factors, and Stuctural Enabling Factors affects on Total Quality ManagementImplementation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?