DETAIL KOLEKSI

Pengelolaan database sebagai penunjang layanan jasa dalam Indonesia Properti Expo 2016


Oleh : Mia Purwanti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MIC_026130004

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Gatri Lunarindiah

Subyek : Data processing base;MICE

Kata Kunci : pre event, event, post event.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MIC_026130004--Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MIC_026130004-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MIC_026130004-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MIC_026130004-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MIC_026130004-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MIC_026130004-Daftar-Pustaka.pdf
7. 2016_TA_MIC_026130004-Lampiran.pdf

P Program magang yang penulis lakukan selama lima bulan di PT Adhouse Indonesia Cipta bertujuan untuk menganalisis penyelenggaraan pameran Indonesia Properti Exspo 2016.Adapun tugas yang dipercayakan kepada penulis adalah mengelola database yang dimiliki oleh PT. Adhouse Indonesia Cipta. Pengolaan tersebut terdiri dati tiga bagian yaitu:1) sebelum pameran berlangsung/free event penulis menginput data base peserta yang mengikuti pameran dalam pameran Indonesia Properti Exspo 2016, 2) selama pameran berlangsung/even penuis mencatat prospek dan transaksi yang ada pada pameran Indonesia Properti Exspo 2016 dan 3) setelah pameran berlangsung/ post even penulis menjumlah seluruh transaksi yang dilakukan peserta pameran, mencatat total pengunjung pameran dan melaporkan hasilnya kepada manager marketing PT Adhouse Indonesia Cipta

T The internship program that I did for five months in Adhouse Indonesia PT Cipta aims to analyze the organization of the exhibition Indonesia Exspo 2016.Adapun property entrusted to the author's task is to manage a database owned by PT. Indonesia Adhouse Notices. Pengolaan consists dati three parts: 1) prior to the exhibition / free event writer enter the data base of participants of the exhibition in the exhibition Indonesia Property Exspo 2016, 2) during the exhibition / event penuis noted prospects and existing transactions on the exhibition Indonesia Property Exspo 2016 and 3) that after the exhibition / post event writer adds all transactions conducted exhibitors, noting the total visitors to the exhibition and report the results to the marketing manager Adhouse Indonesia PT Cipta

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?