DETAIL KOLEKSI

Pengaruh praktik manajemen kualitas rantai pasokan terhadap kinerja kualitas pada PT Indra Perkasa Nusantara


Oleh : Indrawati Dwi Lestari

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001701013

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Dorina Widowati.

Subyek : Customer satisfaction - Management

Kata Kunci : Customer Focus, Supplier focus, supply chain integration, quality leadership.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SMJ_022001701013_Halaman-Judul.pdf -1
2. 2021_TA_SMJ_022001701013_Lembar-Pengesahan.pdf 7
3. 2021_TA_SMJ_022001701013_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2021_TA_SMJ_022001701013_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021_TA_SMJ_022001701013_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SMJ_022001701013_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SMJ_022001701013_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2021_TA_SMJ_022001701013_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2021_TA_SMJ_022001701013_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh manajemen kualitas rantai pasokan (fokus pelanggan, fokus pemasok, integrasi rantai pasokan, dan kepemimpinan yang berkualitas) terhadap kinerja kualitas.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajer dan staf PT. Indra Perkasa Nusantara. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda.Hasil dari penelitian ini adalah Manajemen kualitas rantai pasokan (Fokus pelanggan, focus pemasok, integrasi rantai pasokan, dan kepemimpinan yang berkualitas) berpengaruh positif terhadap kinerja kualitas, sehingga hipotesis terbukti dan diterima. Hal ini menunjukkan bahwa Manajemen kualitas rantai pasokan yang baik akan memberikan peningkatan bagi kualitas perusahaan.

T his study aims to examine and analyze the effect of supply chain quality management (customer focus, supplier focus, supply chain integration, and leadership quality) on quality performance.The sample used in this study were managers and staff of PT. Indra Perkasa Nusantara. The tests are carried out using multiple regression analysisThe results of this study are supply chain quality management (Customer focus, supplier focus, supply chain integration, and quality leadership) has a positive effect on the quality performCustomer Focus, Supplier Focus, Supply Chain Integration, Quality Leadership. Quality Management Supply Chain Company Qualityance of the company, so that the supply chain quality management is proven and accepted. This showed that supply chain quality management will provide an increase in the quality of the company.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?