Anteseden dan konsekuensi dari norma subjektif
P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Mass Media, World of Mouth,Subjective Norm menjadi pendorong utama untuk meningkatkan Behavioral Intention pada konsumen yang pernah atau sedang menggunakan produk AsuransiPrudential. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 241responden yang pernah menggunakana suransi prudential .Alat analisis yangdigunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melaui Amos versi 23. Hasilpengujian ini menunjukkan bahwa Mass Media, World of Mouth, Subjective Normmenjadi pendorong utama untuk meningkatkan Behavioral Intention kepadakonsumen. Implikasi pada penelitian ini yaitu memfokuskan peningkatan padaMass Media, World of Mouth, Subjective Norm agar dapat di aplikasikan padaasuransi prudential.
T his study aims to determine whether the Mass Media, World of Mouth, Subjective Norm became the main driver for the increase Behavioral Intention on consumer swho have or are using the product Prudential Insurance. The research data wasobtained by distributing questionnaires to 241 respondents who ever using currentsuransi prudential analysis tool is used is Structural Equation Model (SEM) throughAmos version 23. These test results show that the Mass Media, World of Mouth,Subjective Norm be a major driver for Behavioral Intention increase to consumers.Implications of this research is focused on the improvement of Mass Media, Worldof Mouth, Subjective Norm that can be applied on prudential insurance.