DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi dari social identity


Oleh : Patricia V.B.B Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 022151254

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pramono

Subyek : Marketing management

Kata Kunci : electronic WOM, social identity, altruism, perceived encourage

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022151254_Halaman-Judul.pdf 14
2. 2019_TA_MJ_022151254_Bab-1.pdf
3. 2019_TA_MJ_022151254_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022151254_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_022151254_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_022151254_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022151254_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_MJ_022151254_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social identity, perceiveden courage, altruism terhadap Word of Mouth melalui social network site. Sampelyang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna social network site yang telah menggunakan social network site lebih dari 1 tahun. Tujuan dilakukannya penelitian ini oleh penulis adalah untuk mengetahui pengaruh social identity,perceived encourage dan altruism terhadap Word of Mouth melalui pengguna sosial network site .Data yang digunakan penulis dalam menyusun laporan tugas akhir berasal dari penyebara kuesioner yang disebarkan secara cross sectional. Hasil penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dan analisis faktor yang terdapat dalam SEM. Hasil penelitian ini memberikan manfaat bagi manajer perusahaan untukdigunakan dalam mengambil keputusan berkaitan dengan ttingkat social identity konsumen yang berdampak pada e- word of mouth dan juga bagi peneliti selanjutnya sebagai bahan informasi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut.

T his study aims to determine the effect of social identity, perceived encouragement,altruism on word of mouth through social network site. The sample used in thisstudy is sosial network site users who have used sosial network site for more than 1year. The purpose of this study by the author is to determine the effect of socialidentity, perceived encouragement and altruism on word of mouth through soscialnetwork site users. The data used by the author in compiling the final project reportcame from the questionnaire that was distributed cross sectionallyThe results of thisstudy use the method of regression analysis and analysis factors contained in SEM.The results of this study provide benefits for company managers to be used inmaking decisions regarding the level of social identity of consumers who expect ewordof mouth and also for future researchers as information material to conductfurther research.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?