DETAIL KOLEKSI

Pengaruh social identity social influenceb dan perceived value terhadap purchase intention


Oleh : Chandra Kurniawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131122

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Social identity;Marketing management

Kata Kunci : social influence, perceived value, purchase intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_MP_022131122_Halaman-Judul-.pdf
2. 2017_TA_MP_022131122_Bab-1.pdf 7
3. 2017_TA_MP_022131122_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_MP_022131122_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_MP_022131122_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_MP_022131122_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_MP_022131122_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2017_TA_MP_022131122_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh PerceivedValue terhadap Social Identity dan Social Influence terhadap Purchase Intentionpada Konsumen Sayuran Organik di Bekasi. Pengumpulan data dilakukanmenggunakan kuisioner dan wawancara semistruktur dengan metode purposivesampling yang berjumlah 203 responden, serta rancangan penelitian yang digunakan adalah Pengujian Hipotesis (Hypothesis Testing). Metode analisis yang dipakai adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah Social Identity terhadap Purchase Intention pada konsumen Sayuran Organik lebih baik dipengaruhi oleh Perceived Value, sedangkan Purchase Inntention pada konsumen Sayuran Organik lebih baik dipengaruhi langsung oleh Social Influene.Harapan peneliti untuk peneliti selanjutnya adalah dapat meneliti konsumendari toko lain, selain swalayan atau supermarket,tidak hanya di Bekasi saja dan dapat menambahkan variabel lain seperti The Role Social Media customer innovativeness, eWOM, Product Availability yang dapat mempengaruhi purchase intention konsumen terhadap sayuran organik.

T The purpose of this study is to analyze and discuss the effect on PerceivedValue to Social Identity and Social Influence to Purchase Intention on OrganicVegetable Consumers in Bekasi. Data collection was done by using questionnairesand deep interview with purposive sampling method using 203 respondents, and theresearch design used is Hypothesis (Hypothesis Test). Structural Equation Model(SEM). The result of this research is Social Identity to Purchase Intention onconsumer Organic Vegetables better influenced by Perceived Value, whereasPurchase Inntention on consumer of Organic Vegetables better influenced directly bySocial Influence.The researcher hopes to be able to research consumer from other store, besidesupermarket or supermarket, not only in Bekasi only and can add other variablessuch as The Role Social Media customer innovativeness, eWOM, ProductAvailability which can affect consumer purchase intention to organic vegetables.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?