DETAIL KOLEKSI

Perancangan kampanye sosial untuk mengangkat citra rempah-rempah Indonesia sebagai kecantikan wanita Indonesia


Oleh : Nurul Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 0025/DKV/2019

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Virginia Setiadi

Pembimbing 2 : Menul Teguh Riyanti

Subyek : Visual communication design - Sosial campaign

Kata Kunci : social campaign, herbs and spices, natural material

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_SDK_091301500038_Halaman-judul.pdf
2. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_SDK_091301500038_Bab-6.pdf
8. 2019_TA_SDK_091301500038_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2019_TA_SDK_091301500038_Lampiran.pdf

S Sejak zaman dulu wanita Indonesia menjaga kebersihan dan kecantikan kulit dengan perawatan alami tradisional menggunakan bahan-bahan dari alam agar tetap cantik natural seperti rempah-rempah. Saat ini masih banyak wanita yang mengetahui rempah dapat dijadikan sebagai bahan perawatan kulit wajah, tetapi wanita khususnya remaja zaman sekarang banyak yang merasa cukup dengan memakai produk perawatan wajah yang instan, karena pengolahan rempah dianggap sulit dan merepotkan. Kampanye ini diharapkan mampu memberikan informasi serta mengedukasi kepada wanita zaman sekarang untuk memakai kembali rempah-rempah sebagai bahan perawatan kulit wajah yang alami dan berkhasiat, seperti yang sudah dilakukan sejak lama oleh wanita zaman dahulu

S Since the old times, Indonesian women tend to keep their skin clean and fresh with the traditional and natural treatment using the economical ingredient from the nature in order to look natural as herb and spices. Nowadays, a lot of women knows that spices can be made into a skincare, but young women of this generation felt a needless to use it and instead going with an instant skincare product, because mixing those herbs is considered hard and takes time instead of just buying one. By making this campaign we hope to be able to make this generation well informed and educate them to use the natural ingredient from herbs and spices as the women back in the days used to do and make.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?