DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam kampanye pencegahan obesitas pada remaja 2013K


Oleh : Jodi Tunggul Hayudadi Nainggolan

Info Katalog

Nomor Panggil : 0004/DKV/2013

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : Agus Nugroho Udjianto

Pembimbing 2 : Bambang Triwardoyo

Subyek : Campaigne - Social

Kata Kunci : social campaigne, obesitas

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2013_TA_DKV_09107239_Halaman-judul.pdf
2. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-1.pdf 5
3. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-2.pdf
4. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-3.pdf
5. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-4.pdf
6. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-5.pdf
7. 2013_TA_DKV_09107239_Bab-6.pdf
8. 2013_TA_DKV_09107239_Halaman-judul.pdf 8

K Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. Pemeliharaan kesehatan adalah upaya penaggulangan dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan perawatan.Remaja adalah waktu manusia berumur belasan tahun. Pada masa remaja, manusia tidak dapat disebut sudah dewasa tetapi tidak dapat pula disebut anak-anak. Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menujudewasa. Menurut psikologi, remaja adalah suatu periode transisi dari masa awal anak-anak hingga masa awal dewasa, yang dimasuki pada usia kira kira 10 hingga12 tahun dan berakhir pada usia 18 tahun hingga 22 tahun. Masa remaja bermula pada perubahan fisik yang cepat, pertambahan berat dan tinggi badan yang dramatis, perubahan bentuk tubuh, dan perkembangan karakteristik seksual seperti pembesaran buah dada, perkembangan pinggang dan kumis, dan dalamnya suara. Pada perkembangan ini, pencapaian kemandirian dan identitas sangat menonjol (pemikiran semakin logis, abstrak, dan idealistis) dan semakin banyak menghabiskan waktu di luar keluarga.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?