DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan kampanye sosial upaya pemberantasan korupsi di Indonesia

4.0


Oleh : Dentho Priambodo

Info Katalog

Nomor Panggil : 0003/DKV/2014

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Pembimbing 1 : Wegig Murwonugroho

Pembimbing 2 : Menul Teguh Riyanti

Subyek : Campaigne - Social;Visual communication design

Kata Kunci : social campaigne, coruption, design

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-1.pdf 8
3. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-2.pdf
4. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-3.pdf
5. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-4.pdf
6. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-5.pdf
7. 2013-2014_TA_DKV_09109169_Bab-6.pdf
8. 2013-2014_TA_DKV_09109_Daftar-Pustaka.pdf 1

D Dalam era reformasi sekarang salah satu program pemerintah yang sangat penting di laksanakan adalah pembrantasan terhadap tindak pidana korupsi. Sebagaimana kita ketahui bahwa korupsi merupakan kejahatan luar biasa (exra ordinary crime), yang dampaknya sangat merugikan perekonomian negara dan menyengsarakan masyarakat luas (rakyat). Oleh karena itu perlu adanya kampanye anti korupsi yang bertujuan untuk dapat memberi dorongan kepada generasi muda agar tidak melakukan tindakan korupsi di Indonesia sehingga korupsi tidak menjadi kebiasaan lagi bahkan membudaya sampai turun temurun.Korupsi dalam Bahasa latin : corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok. Secara harfiah, korupsi adalah perilaku pejabat publik, baik politikus / politisi maupun pegawai negri, yang secara tidak wajar dan tidak legal memperkaya diri atau memperkaya mereka yang dekat dengannya, dengan menyalahgunakan kekuasaan publik yang dipercayakan kepada mereka.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?