DETAIL KOLEKSI

Pengaruh sustainability awareness terhadap nilai perusahaan melalui kinerja keuangan pada Bank Umum yang terdaftar di OJK tahun 2020-2022


Oleh : Yosephine Bellinda Budisuwita

Info Katalog

Nomor Panggil : 023002001089

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Harti Budi Yanti

Subyek : Corporation reports;Financial statements

Kata Kunci : company value, company performance, intention, integration, implementation.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_TA_SAK_023002001089_Halaman-Judul.pdf
2. 2024_TA_SAK_023002001089_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2024_TA_SAK_023002001089_Bab-1-Pendahuluan.pdf -1
4. 2024_TA_SAK_023002001089_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2024_TA_SAK_023002001089_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2024_TA_SAK_023002001089_Bab-4-Hasil-dan-Pembahasan.pdf
7. 2024_TA_SAK_023002001089_Bab-5-Kesimpulan,-Keterbatasan,-dan-Saran.pdf
8. 2024_TA_SAK_023002001089_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2024_TA_SAK_023002001089_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisishubungan antara sustainability awareness terhadap nilai perusahaan dengan melaluikinerja perusahaan pada bank umum yang terdaftar di OJK pada tahun 2020-2022.Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatifyang dimana menjelaskan pengaruh antar variabel dan juga ingin mengetahuihubungan pengaruh dari dua variabel atau lebih untuk pengujian hipotesis. Penelitianini menggunakan data sekundeer yang diperoleh dari laporan keberlanjutan danlaporan tahunan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakanpurposive sampling. Sampel yang memenuhi kriteria sebanyak 57 selama periodetahun 2020-2022. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitumetode analisis data kuantitatif dengan menggunakan program SPSS versi 25.0untuk melakukan pengolahan data. Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitianini menunjukkan bahwa variabel sustainability awareness dalam intention danimplementation berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan melaluikinerja keuangan, sementara variabel dalam integration berpengaruh positif terhadapnilai perusahaan melalui kinerja keuangan

T This research aims to test and analyze the relationship between sustainabilityawareness and company value through company performance in commercial banksregistered with the OJK in 2020-2022. This research is a type of quantitative researchwith an associative approach which explains the influence between variables and alsowants to know the relationship between the influences of two or more variables forhypothesis testing. This research uses secondary data obtained from sustainabilityreports and annual reports. The sampling method in this research used purposivesampling. There were 57 samples that met the criteria during the 2020-2022 period.The data analysis method used in this research is a quantitative data analysis methodusing the SPSS version 25.0 program to carry out data processing. The results ofhypothesis testing in this study show that the sustainability awareness variables inintention and implementation have a significant negative effect on company valuethrough financial performance, while the variables in integration have a positiveeffect on company value through financial performance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?