DETAIL KOLEKSI

Pengaruh use of mobile banking, customer engagement dan customer knowledge terhadap kepuasan pelanggan


Oleh : Rukmayanti Lolo Munte

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001801034

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Yvonne Augustine Sudibyo

Subyek : Banks and banking - Mobile;Consumer satisfaction

Kata Kunci : use of mobile banking, customer engagement, customer knowledge, customer satisfaction

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SAK_023001801034_Halaman-Judul.pdf
2. 2022_TA_SAK_023001801034_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2022_TA_SAK_023001801034_Bab-1_Pendahuluan.pdf
4. 2022_TA_SAK_023001801034_Bab-2_Kajian-Teori.pdf
5. 2022_TA_SAK_023001801034_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf
6. 2022_TA_SAK_023001801034_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2022_TA_SAK_023001801034_Bab-5_Kesimpulan.pdf
8. 2022_TA_SAK_023001801034_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2022_TA_SAK_023001801034_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yaitu: (1) pengaruh use of mobilebanking terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh customer engagement terhadapkepuasan pelanggan, (3) pengaruh customer knowledge terhadap kepuasan pelanggan.Penelitian ini menggunakan data primer dengan sumber data penelitian melakukansurvei dengan kuisioner yang dilakukan secara online melalui google form kepadaresponden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti yaitu tekniksampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling dengan kriteria penggunamobile banking pada semua bank yang memiliki layanan tersebut yang mengetahuitentang use of mobile banking dengan total sampel berjumlah 205 responden.Penelitian ini diolah dengan menggunakan Statistical Package for Sosial Sciences(SPSS) versi 25.Berdasarkan analisis dan pembahasan hasil dapat disimpulkan bahwa: (1) useof mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,(2) customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanpelanggan, dan (3) customer knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan.

T This study aims to determine, namely: (1) the effect of use of mobile bankingon customer satisfaction, (2) the effect of customer engagement on customersatisfaction, (3) the effect of customer knowledge on customer satisfaction. This studyuses primary data with research data sources conducting surveys with questionnairesconducted online via google form to respondents. The sampling technique used by theresearcher is a non-probability sampling technique with the purposive samplingmethod with the criteria of mobile banking users at all banks that have these serviceswho know about the use of mobile banking with a total sample of 205 respondents.This research was processed using the Statistical Package for Social Sciences (SPSS)version 25.Based on the analysis and discussion of the results, it can be concluded that:(1) use of mobile banking has a positive and significant effect on customer satisfaction,(2) customer engagement has a positive and significant effect on customer satisfaction,and (3) customer knowledge has a positive and significant effect on customersatisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?