Peranan commitment pada rapport dan satisfaction
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022110017
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo
Subyek : Marketing management;Statisfaction;Rapport
Kata Kunci : affective commitment, calculative commitment, normative commitment, rapport, satisfaction
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_-022110017-Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2016_TA_MJ_-022110017-.Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_-022110017-Daftar-Pustaka.pdf | 5 | |
8. | 2016_TA_MJ_-022110017-Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa affective commitment, calculative commitment, normative commitment dan rapport terhadap satisfaction.Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yaitu 204nasabah Bank BNI di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional danmenggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisisyang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujianhipotesa menunjukkan bahwa affective commitment, calculative commitment,normative commitment berpengaruh positif antara rapport dan satisfaction.Sedangkan rapport berpengaruh positif terhadap satisfaction