Pengaruh perceived price offer fairness dan pricing procedure fairness terhadap satisfaction with the purchase
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2007
Pembimbing 1 : Nidjat Ibrahim
Subyek : Consumer Satisfaction
Kata Kunci : price offer fairness, purchase, consumer satisfaction
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_1.pdf |
|
|
2. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_2.pdf |
|
|
3. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_3.pdf |
|
|
4. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_4.pdf |
|
|
5. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_5.pdf |
|
|
6. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_6.pdf |
|
|
7. | 2007_TA_MJ_Pengaruh-Perceived-Price-Offer-Fairness_7.pdf |
|
S Skripsi ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang dilakukan Hermann, Xia, Monroe, Hubber (2007). Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived price offer fairness dan perceived pricing procedure fairness terhadap satisfaction with the purchase. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha yang melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit, berjumlah 100 orang. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif perceived price offer fairness dan perceived pricing procedure fairness terhadap satisfaction with the purchase