DETAIL KOLEKSI

Anteseden yang memengaruhi brand trust restoran fast food dan brand loyalty


Oleh : Fatimah Sabrina Adisha Yunasli

Info Katalog

Nomor Panggil : 022002001202

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Ardadi Widyananda

Subyek : Marketing - Management;Brand loyalty

Kata Kunci : advertising, SNS content, consumer engagement, brand trust, and brand loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_TA_SMJ_022002001202_Halaman-Judul.pdf -1
2. 2024_TA_SMJ_022002001202_Lembar-Pengesahan.pdf -1
3. 2024_TA_SMJ_022002001202_Bab-1-Pendahuluan.pdf 10
4. 2024_TA_SMJ_022002001202_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 14
5. 2024_TA_SMJ_022002001202_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf -1
6. 2024_TA_SMJ_022002001202_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 17
7. 2024_TA_SMJ_022002001202_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2024_TA_SMJ_022002001202_Daftar-Pustaka.pdf 6
9. 2024_TA_SMJ_022002001202_Lampiran.pdf 18

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap restoran siap saji yaitu Iklan, Konten Sosial Media, Keterlibatan Konsumen, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Merek. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah adalah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling yang disebarkan kepada 227 responden secara online melalui Google Form. Rancangan yang digunakan pada penelitian in adalah pengujian hipotesis dengan hasil Iklan berpengaruh positif terhadap Keterlibatan Konsumen, Konten Sosial Media berpengaruh positif terhadap Keterlibatan Konsumen, Iklan berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek, Konten Sosial Media berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek, Keterlibatan Konsumen berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek, Keterlibatan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. Penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi Loyalitas yaitu Brand Love, Brand Experience, dan Satisfaction.

T This study aims to analyze the variables that affect consumer loyalty to fast food restaurants, namely Advertising, SNS Content, Consumer Engagement, Brand Trust, and Brand Loyalty. The data collection method used in this research was Non-Probability Sampling with Purposive Sampling techniques which were distributed to 227 respondents online via Google Form. The design used in this research is hypothesis testing with the results that Advertisement has a positive effect on Consumer Engagement, SNS Content has a positive effect on Consumer Engagement, Advertisement has a positive effect on Brand Trust, SNS Content has a positive effect on Brand Trust, Consumer Engagement has a positive effect on Brand Trust, Consumer Engagement has a positive effect on Brand Loyalty and Brand Trust has a positive effect on Brand Loyalty. Further research is recommended to add other variables that can Loyalty, namely Brand Love, Brand Experience, and Satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?