DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktor yang mempengaruhi harapan penumpang penerbangan


Oleh : Arini Anissafaati

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Consumer satisfaction;advertising

Kata Kunci : factors affecting, affect expectations, passenger expectations, passenger flights, advertising, pric

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_1.pdf
2. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_2.pdf
3. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_3.pdf
4. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_4.pdf
5. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_5.pdf
6. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_6.pdf
7. 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_7.pdf

T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh periklanan, harga dan word of mouth terhadap citra perusahaan dan juga pengaruh dari citra perusahaan terhadap pengharapan konsumen dengan menggunakan metode regresi berganda dan uji hipotesis untuk pengolahan data dari penyebaran kuisioner kepada 200 orang konsumen Lion Air. Berdasarkan hasil pengolahan data yang diperoleh dapat diketahui adanya pengaruh harga, word of mouth terhadap citra perusahaan akan tetapi tidak terdapat pengaruh periklanan terhadap citra perusahaan dan citra perusahaan pengharapan konsumen

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?