DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui perceived quality, brand trust dan brand passion sebagai mediasi


Oleh : Wahyuddin M. Rahmat

Info Katalog

Subyek : Brand loyalty

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Yolanda Masnita Siagian

Kata Kunci : brand experience, perceived quality, brand passion, brand trust, brand experience, brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012101024_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2023_TS_MMJ_122012101024_Lembar-Pengesahan.pdf 5
3. 2023_TS_MMJ_122012101024_Bab-1-Pendahuluan.pdf 8
4. 2023_TS_MMJ_122012101024_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 14
5. 2023_TS_MMJ_122012101024_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 18
6. 2023_TS_MMJ_122012101024_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 17
7. 2023_TS_MMJ_122012101024_Bab-5-Kesimpulan.pdf 6
8. 2023_TS_MMJ_122012101024_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TS_MMJ_122012101024_Lampiran.pdf 36

T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand experience, terhadap perceived quality, brand experience terhadap brand passion, brand experience terhadap brand trust, brand experience terhadap brand loyalty, perceived quality terhadap brand loyalty, brand passion terhadap brand loyalty, brand trust terhadap brand loyalty, perceived quality antara brand experience dan brand loyalty, brand passion antara brand experience dan brand loyalty, brand trust antara brand experience dan brand loyalty. Metode analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan statistik deskriptif Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Perceived Quality, Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Brand Trust, Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Brand Passion, Brand Experience tidak memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty, Perceived Quality tidak berpengaruh secara postif terhadap Brand Loyalty, Brand Trust memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty, Brand Passion memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty, Brand Experience tidak berpengaruh positif terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh Perceived Quality, Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Trust, Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Passion.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?