DETAIL KOLEKSI

Penggunaan transit advertising dalam meningkatkan brand love, brand loyalty, dan brand equity terhadap repurchase intention air mineral dalam kemasan di kalangan pengguna KRL Commuter line


Oleh : Sobari Fadillah

Info Katalog

Subyek : Brand loyalty;Brand image

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Kata Kunci : transit advertising, brand love, brand trust, brand equity, repurchase intention and commuterline

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012111076_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TS_MMJ_122012111076_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TS_MMJ_122012111076_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TS_MMJ_122012111076_Bab-2-Landasan-Teori.pdf
5. 2023_TS_MMJ_122012111076_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2023_TS_MMJ_122012111076_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TS_MMJ_122012111076_Bab-5-Simpulan,-Implikasi,-Keterbatasan-dan-Saran.pdf
8. 2023_TS_MMJ_122012111076_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TS_MMJ_122012111076_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Penggunaan Transit advertising dalam meningkatkan Brand love, brand loyalty dan Brand Equity terhadap Repurchase intention pada produk air mineral dalam kemasan dikalangan pengguna Commuterline. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Transit Advertising, Variabel Brand Love, brand loyalty dan brand Equity digunakan sebagai variabel mediasi. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Repurchase intention. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 responden dengan menggunkan teknik purpossive sampling. Model analisa data yang digunakan yaitu Structural Equation Model SEM . Penelitian ini menguji pengaruh Transit advertising terhadap Brand love, brand loyalty dan brand Equity terhadap Repurchase intention. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara Transit advertising terhadap brand love. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh positif antara transit advertising terhadap brand trust. Lebih lanjut, penelitian ini menemukan bahwa brand loyalty memiliki pengaruh Positive terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada pengguna Commuterline yang pernahmelihat iklan Air minum dalam kemasan di dalam KRL. Indikator penelitian disesuaikan dengan konteks periklanan dan pengguna KRL Tersebut

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?