DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan ulang visual branding Museum Satwa di Malang


Oleh : Illyyana Paramitha

Info Katalog

Nomor Panggil : 0003/DKV/2016

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Wegig Murwonugroho

Pembimbing 2 : Sandjaja S

Subyek : Rebranding - museum;Collection of animals

Kata Kunci : visual brandring, wildlife museum, fossil

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_DKV_09112117_Halaman-udul.pdf
2. 2016_TA_DKV_09112117_Bab1.pdf
3. 2016_TA_DKV_09112117_Bab2.pdf
4. 2016_TA_DKV_09112117_Bab3.pdf
5. 2016_TA_DKV_09112117_Bab4.pdf
6. 2016_TA_DKV_09112117_Bab5.pdf
7. 2016_TA_DKV_09112117_Bab6.pdf

M useum Satwa merupakan salah satu tempat wisata di Malang, Jawa Timur. Museum Satwa menyajikan koleksi-koleksi satwa yang telah diawetkan dalam bentuk diorama. Selain hewan yang diawetkan, Museum Satwa juga menyajikan berbagai fosil-fosil satwa yang telah punah. Namun Museum Satwa belum memiliki identitas yang kuat, logo Museum Satwa meniru logo Los Angeles Zoo, papan penunjuk arah menggunakan desain yang sudah ada yang dijual di supermarket dan tidak mempunyai denah. Maka dari itu, Museum Satwa perlu rebranding agar memiliki identitas yang kuat dan udah diingat oleh masyarakat

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?