Peranan desain komunikasi visual dalam promosi produk Pru My Child
A Asuransi adalah salah satu cara yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk membantu mereka dalam penyediaan jaminan financial dan dalam penjelasan UU No. 2 Tahun 1992, ditegaskan bahwa pembangunan ekonomi memerlukan dukungan investasi dalam jumlah yang memadai yang pelaksanaanya harus berdasarkan kemampuan sendiri dan oleh karena itu diperlukan usaha yang sungguh-sungguh untuk mengerahkan dana investasi, khususnya yang bersumber dari tabungan masyarakat. Hal ini berarti Asuransi juga memiliki peran yang penting dalam pembangunan nasional. Sehingga perlu dikelola dengan baik, baik melalui lembaga pemerintahan, maupun perusahaan asuransi itu sendiri sehingga manfaatnya dapat terealisasi dengan baik.Dalam hal ini juga penulis bermaksud mempromosikan Asuransi dalam media desain komunikasi visual agar masyarakat mengetahui tersedianya produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Asuransi yang dipromosikan yaitu asuransi Prudential dengan salah satu produknya Pru My Child.Semoga dalam penyampaian informasi dari masing-masing media desain komunikasi visual dapat membantu masyarakat dalam mengelola financialnya sehingga dapat memperoleh manfaat dari produk yang disediakan dengan optimal.