Antesedents dari purchase intention dan willingness to pay premium price
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111076
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin
Subyek : Marketing management;Brand equity;Brand awareness
Kata Kunci : brand awareness, perceived quality, brand association, brand equity, purchase intention, willingness
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111076.Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2016_TA_MJ_022111076.-Bab-1.pdf | ||
3. | 2016_TA_MJ_022111076.-Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022111076-Bab3.pdf | 12 | |
5. | 2016_TA_MJ_022111076-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022111076-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111076-Daftar-Pustaka.pdf | 2 | |
8. | 2016_TA_MJ_022111076-Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisabrand awareness,perceived quality, brand association, brand loyalty, brand equity, purchase intentiondan willingness to pay premium price. Data diperoleh dengan cara menyebarkankuisioner kepada 150 responden di Jakarta yang pernah mengkonsumsi Coca cola.Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposivesampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalahStructural Equation Modeling (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa variabel brand awareness,brand association, brand loyalty berpengaruh positif secara signifikan terhadapbrand equity, dan brand equity berpengaruh positif secara signifikan terhadappurchase intention dan willingness to pay premium price.