DETAIL KOLEKSI

Pengaruh consumer education terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand engagement

0.0


Oleh : Yunita Septiani

Info Katalog

Nomor Panggil : 1220119100060

Subyek : Consumer education;Product management;Brand loyalty

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Kurniawati

Kata Kunci : consumer education, brand engagement, brand loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TS_MMJ_122011910060_Halaman-Judul.pdf 13
2. 2022_TS_MMJ_122011910060_Lembar-Pengesahan.pdf 4
3. 2022_TS_MMJ_122011910060_Bab-1_Pendahuluan.pdf 9
4. 2022_TS_MMJ_122011910060_Bab-2_Landasan-Teori.pdf 13
5. 2022_TS_MMJ_122011910060_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf 17
6. 2022_TS_MMJ_122011910060_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 11
7. 2022_TS_MMJ_122011910060_Bab-5_Kesimpulan.pdf 3
8. 2022_TS_MMJ_122011910060_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2022_TS_MMJ_122011910060_Lampiran.pdf 18

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh consumer education terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand engagement pada 6 (enam) kedai kopi terbanyak di Indonesia, yaitu Janji Jiwa, starbucks, J.Co Donuts & Coffee, Dunkin Donuts, Kulo dan Kopi kenangan. Data yang dikumpulkan dalah data primer, yaitu data yang dikumpulkan langsung oleh peneliti untuk menjawab masalah dan tjuan penelitian. Unit of analysis dalam penelitian ini adalah individu, karena consumer education, brand engagement, dan brand loyalty yang dianalisa yaitu terhadap generasi Z yang pernah melakukan pembelian di 6 (enam) kedai kopi dengan jumlah kedai terbanyak di Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengunpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner dengan time horizon one-shoot. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh consumer education terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand engagement.

T This study aims to determine how much influence consumer education has on brand loyalty mediated by brand involvement in the 6 (six) most coffee shops in Indonesia, namely Promise Jiwa, Starbucks, J.Co Donuts & Coffee, Dunkin Donuts, Kulo and Kopi Memories. The data collected is primary data, namely data collected directly by researchers to answer the problem and research objectives. The unit of analysis in this study is the individual, because consumer education, brand involvement, and brand loyalty are analyzed, namely the Z generation who have made purchases at 6 (six) coffee shops with the largest number of shops in Indonesia with a total sample of 200 respondents. The data collection technique used is by distributing questionnaires with a one-shoot time horizon. The results of this study indicate that there is an influence of consumer education on brand loyalty which is mediated by brand involvement.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?