DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan video promosi pariwisata DKI Jakarta

3.0


Oleh : Tara Cinandhi

Info Katalog

Nomor Panggil : 0042/DKV/2014

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Pembimbing 1 : Sandjaja S

Pembimbing 2 : Dodi Setyanto

Subyek : Designing promotional videos

Kata Kunci : video, tour, Jakarta

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2014_TA_DKV_09108260_Halaman-Judul.pdf
2. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-1.pdf
3. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-2.pdf
4. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-3.pdf
5. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-4.pdf
6. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-5.pdf
7. 2014_TA_DKV_09108260_Bab-6.pdf
8. 2014_TA_DKV_09108260_Daftar-Pustaka.pdf

D Dengan semakin majunya perkembangan teknologi di jaman modern ini, masyarakat dapat dengan mudah mendapat informasi melalui media teknologi, contohnya dari internet, tv, jejaring social serta perangkat teknologi canggih berupa gadget dan HP.Minimnya promosi dan informasi tentang objek wisata Jakarta menjadi salah satu penyebab kurangnya ketertarikan masyarakat pada objek wisata yang ada di Jakarta. Dan juga promosi yang ada selama ini hanya sebatas di lingkungan objek wisata itu sendiri, yang rata rata hanya berupa sebuah tulisan dan foto yang berkualitas rendah. Sedangkan masyarakat jaman sekarang ini sudah sangat modern, dan menganggap promosi yang sudah ada sekarang ini kurang menarik. Sehingga masyarakat cenderung berlari ke wisata luar negeri, karena melihat promosi dari negara - negara lain melalui internet, TV dan media elektronik lainnya yang di rasa lebih menarik.Video promosi pariwisata DKI Jakarta merupakan sarana memperkenalkan dan juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Jakarta maupun luar Jakarta. Objek objek wisata yang di tampilkan pada video memiliki potensi dan ciri khas tersendiri dan memiliki berbagai keaneka ragaman jenis pariwisata.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?