Peranan desain komunikasi visual dalam merancang brand identity Batik Bogor Handayani Geulis
Nomor Panggil : 0039/DKV/2014
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Agus Nugroho Udjianto
Pembimbing 2 : Dharyagitha R
Subyek : Branding - Product
Kata Kunci : branding, promotion, Batik Bogor
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2014_TA_DKV_09110185_Halaman-judul.pdf | 13 | |
2. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-1.pdf | 5 | |
3. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-2.pdf |
|
|
4. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-3.pdf |
|
|
5. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-4.pdf |
|
|
6. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-5.pdf |
|
|
7. | 2014_TA_DKV_09110185_BAb-6.pdf |
|
|
8. | 2014_TA_DKV_09110185_Daftar-pustaka.pdf | 4 |
I Indonesia memiliki banyak hal yang harus dilestarikan. Mulai darialamnya hingga budayanya. Yang harus melestarikan adalah masyarakatIndonesia, terutama generasi muda. Karena masa depan suatu bangsa terletak padagenerasi mudanya. Batik adalah budaya Indonesia yang harus dilestarikan.Mendalami dan mengeksplorasi keanekaragaman batik, harus dilakukan olehgenerasi muda. Karena kreativitas datang dari pikiran yang segar, agar budayadapat bertahan dan tidak terkikis oleh waktu, dan memudar