Peranan komunikasi visual dalam perancangan media promosi grup band Woodcabin
Nomor Panggil : 0004/DKV/2015
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Pembimbing 1 : Yusuf Affendi D
Pembimbing 2 : Bambang Triwardoyo
Subyek : Communication in marketing;Advertising - Band
Kata Kunci : visual communication, promotion media design, band, Woodcabin
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | TA_DKV_09109152_halaman-judul.pdf | ||
2. | TA_DKV_09109152_Bab-1.pdf | ||
3. | TA_DKV_09109152_Bab-2.pdf |
|
|
4. | TA_DKV_09109152_Bab-3.pdf |
|
|
5. | TA_DKV_09109152_Bab-4.pdf |
|
|
6. | TA_DKV_09109152_Bab-5.pdf |
|
|
7. | TA_DKV_09109152_Bab-6.pdf |
|
K Kebanyakan seniman, membuat lagu atau menulis hanya karena itu adalahapa yang mereka nikmati dan ingin menghabiskan sebagian besar waktu merekauntuk melakukannya. Namun suatu karya yang baik amat disayangkan jika tidakbisa dinikmati oleh orang lain dan tentu saja tidak mendatangkan keuntungan.Maka dari itu mulai dari sekarang buatlah musik Anda sebagai produk dari bisnisAnda dalam artian Anda dan musik Anda adalah bisnis Anda. Sedangkanpengertian promosi itu sendiri di artikan sebagai sistem komunikasi yangditerapkan untuk membujuk, mengingatkan bertujuan agar bisa mendapatkanpembeli yang berpotensial sehingga dengan begitu kita akan mendapatkantanggapan dari target pasar berupa : membeli, menyiarkan kembali, atau menjadicustomer kita.