Peranan desain komunikasi visual dalam rebranding subsider sport distro
Nomor Panggil : 0026/DKV/2015
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Pembimbing 2 : -
Subyek : Visual communication design - Branding
Kata Kunci : rebranding, distro, fashion
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2015_TA_DKV_09108164_Halaman-judul.pdf | 4 | |
2. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2015_TA_DKV_09108164_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2015_TA_DKV_09108164_Daftar-pustaka.pdf | 2 |
D Dari tahun ke tahun fashion merupakan bagian dari gaya hidupkebanyakan orang dari berbagai negara, Perkembangan fashion juga bergantisetiap tahunnya seiring dengan perkembangan zaman. Setiappertumbuhannya fashion memiliki ciri khas nya masing-masing dengankekurangan dan kelebihan. pada saat ini fashion sangat berkembang pesat, dimana fashion tidak lagi sebagai kebiasaan tetapi sudah menjadi kebutuhansehari-hari. Fashion sendiri adalah pilihan seseorang dalam gaya hidup yangmodern dan selalu mengikuti trend-trend yang ada untuk menentukan sikapdan nilai-nilai serta menunjukan status sosial. Fashion dibagi menjadi 2 yaituformal dan non formal.Fashion non formal adalah pakaian yang sehari-hari yang banyakdigunakan oleh masyarakat yang meliputi t-shirt, celana, jeans, sepatu, danaccesoris lainnya. Konsep pakaian non formal pun berbagai macam salahsatunya di bidang olahraga khususnya di cabang sepak bola, karena antusiasmasyarakat di cabang sepak bola sangat besar. Banyak brand-brand indieyang mencoba membuat konsep tersebut untuk memenuhi kebutuhanmasyarakat yang besar. namun kurangnya media promosi membuatmasyarakat lebih memilih untuk menggunakan produk-produk dengan brandyang sudah terkenal, selain brand yang sudah terkenal masih banyaknyamasyarakat yang menggunakan brand tersebut hanya untuk menunjukanstatus sosial mereka selain untuk mengikuti fashion.