Pengaruh price, familiarity, dan store image terhadap purchase intention dan loyalty pada produk private label
Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120036
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Nidjat Ibrahim
Subyek : Affordable price;Purchase intention
Kata Kunci : familiarity, store image, loyalty.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022120036_Bab-1.pdf | ||
2. | 2016_TA_MJ_022120036_Halaman-Judul.pdf | 17 | |
3. | 2016_TA_MJ_022120036_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022120036_Lampiran.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022120036_Daftar-pustaka.pdf | ||
6. | 2016_TA_MJ_022120036_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022120036_Bab-4.pdf |
|
|
8. | 2016_TA_MJ_022120036_Bab-3.pdf |
|
P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Affordable Price, Familiarity, Store Image terhadap Purchase Intention dan Loyalty. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 200 responden. Teknik pengambilan sample dalam peneltian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM).Hasil pengujian hipotesis ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh postif Affordable price, familiarity, dan store image terhadap purchase intention dan loyalty.