Anteseden dan konsekuensi dari loyalitas konsumen
Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120014
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Robert Kristaung
Subyek : Functional quality;Hedonic quality
Kata Kunci : perceived value, customer loyalty, purchasing behaviour.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022120014_Halaman-Judul.pdf1.pdf | ||
2. | 2016_TA_MJ_022120014_Bab1.pdf1.pdf |
|
|
3. | 2016_TA_MJ_022120014_Bab2.pdf1.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022120014_Bab3.pdf1.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022120014_Bab4.pdf1.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022120014_Bab5.pdf1.pdf | 3 | |
7. | 2016_TA_MJ_022120014_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf | 3 | |
8. | 2016_TA_MJ_022120014_Lampiran.pdf1.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari functional quality, hedonic quality, perceived value terhadap customerloyalty dan purchasing behaviour. Objek penelitian ini adalah para pengguna Traveloka di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 orang responden. Structural Equation Modelling dengan menggunakan AMOS digunakan sebagai alat analisa data untuk menguji hipotesa yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari hedonic quality terhadap perceived value, perceived value terhadap loyalty, dan juga terdapat pengaruh positif yang signifikan dari customer loyalty terhadap purchasing behaviour. Sedangkan functional qualitymemiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap perceived value.