Pengaruh manfaat, pelayanan konsumen dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112015
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Robert Kristaung
Subyek : Customer service;Marketing management;Customer loyalty
Kata Kunci : customer loyalty, customer service, trust, usability
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022112015-Halaman-Judul.pdf | 18 | |
2. | 2016_TA_MJ_022112015-Bab-1.pdf | 10 | |
3. | 2016_TA_MJ_022112015-Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022112015-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022112015-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022112015-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022112015-Daftar-Pustaka.pdf | 4 | |
8. | 2016_TA_MJ_022112015-Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Usability,Customer Service dan Trust terhadap Customer Loyalty suatu Bank.Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 181 responden dan diolah menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif manfaat (usability) terhadap kepercayaan (trust) pengguna mobile banking.Terdapat pengaruh positif pelayanan konsumen (customer service ) terhadap kepercayaan (trust) pengguna mobile banking.Dan Terdapat pengaruh positif manfaat (usability) terhadap pelayanan konsumen (customer service ) pengguna mobile banking.Terdapat pengaruh positif kepercayaan (trust) terhadap loyalitas pengguna mobile banking.Penelitian selanjutnya diharapkan lebih menekankan pada komitmen terhadap loyalitas pelanggan terhadap mobile banking.