DETAIL KOLEKSI

Pengaruh motivasi wajib pajak, sistem e-filling, pengetahuan perpajakan dan persepsi konsultan pajak terhadap minat penggunaan jasa konsultan pajak (studi kasus pada wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Setiabudi Satu)

2.8


Oleh : Hawari Izdiharuddin

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_AK_023001708066

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : M.Nuryatno

Subyek : Tax-taxtion

Kata Kunci : taxpayer motivation, e-filing system, tax knowledge, tax consultant perception, interest using in ta

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_AK_023001708066_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2019_TA_AK_023001708066_Bab-1.pdf 10
3. 2019_TA_AK_023001708066_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_AK_023001708066_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_AK_023001708066_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_AK_023001708066_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_AK_023001708066_Daftar-pustaka.pdf 2
8. 2019_TA_AK_023001708066_Lampiran.pdf

T ujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris adanya pengaruh motivasi wajib pajak, sistem e-filing, pengetahuan perpajakan, dan persepsi konsultan pajak terhadap minat penggunaan jasa konsultan pajak.Data penelitian ini diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner yang telah diisi oleh responden sebagai sumber data, dalam hal ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar pada KPP Pratama Setiabudi Satu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah SPSS.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel motivasi wajib pajak, sistem e-filing, pengetahuan perpajakan, dan persepsi konsultan pajak berpengaruh terhadap minat penggunaan jasa konsultan pajak.

T he purpose of this study is to get empirical evidence of the influence of taxpayer motivation, e-filing system, tax knowledge, and tax consultant perception on interest in using tax consultant service.The data of this study were obtained by distributing questionnaires that have been filled out by respondents as a source of data, in this case the Small Medium Enterprise taxpayer listed in Setiabudi Satu Pratama Tax Office. The sampling technique used is purposive sampling. This study uses a multiple linear regression analysis method. The analytical tool used to test hypothesis is SPSS.The results of this study indicate that variable taxpayer motivation, e-filing system, tax knowledge, and tax consultant perception have influenced on interest in using tax consultant service.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?