DETAIL KOLEKSI

Manajemen pemasaran klinik dokter gigi dengan menggunakan teknologi informasi

5.0


Oleh : Yohanna Meliana Tanjung

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 YOH m

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : Marta Juslily

Subyek : Management

Kata Kunci : marketing management, information technology, e-mail,Twitter,SMS, BBM, ethic

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2013_TA_KG_04009196_Halaman-judul.pdf 27
2. 2013_TA_KG_04009196_Lembar-pengesahan.pdf 6
3. 2013_TA_KG_04009196_Bab-1-Pendahuluan.pdf 4
4. 2013_TA_KG_04009196_Bab-2-Tinjauan-pustaka.pdf 111
5. 2013_TA_KG_04009196_Bab-3-Pembahasan.pdf 21
6. 2013_TA_KG_04009196_Bab-4-Kesimpulan-dan-saran.pdf 6
7. 2013_TA_KG_04009196_Daftar-pustaka.pdf 6

D Dewasa ini kehidupan manusia sangat sulit dipisahkan dari internet dan fasilitas pendukungnya sehingga terjadi peningkatan penggunaan internet yang sangat pesat. Peningkatan penggunaan internet ini otomatis membuka peluang bagi manajemen pemasaran via internet, termasuk pemasaran klinik gigi. Namun pemasaran klinik gigi yang efektif tetap harus sesuai etika yang terdapat dalam Kode Etik Kedokteran Gigi dan peraturan lain seperti Pennenkes. Keefektifan pemasaran klinik gigi via internet ini didapat melalui penggunaan teknologi informasi, seperti Twitter, e-mail, SMS, dan BBM. Pemasaran klinik gigi melalui teknologi informasi akan menciptakan komunikasi dua arah antara dokter gigi/staf klini gigi dengan pasien/calon pasien dan bertujuan untuk meningkatkan pcngetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut.

H Human life nowadays is hardly separated from Internet and its facilityso there is occur to rapidly increasing of Internet using. Increasing of Internetusing opens an opportunity to marketing management via Internet, including dental clinic marketing. However, effective dental clinic marketing must follow the ethic inDentist Ethic and other regulation such as the Regulation of HealthMinistry. Theeffectiveness of dental clinic marketing via Internet is got from information technology using such as Twitter, e-mail, SMS, and BBM. Dental clinic marketing through information technology using will create two ways communication between dentist/dental clinic staff and patient/patient to be and aimto increase community's knowledge and awareness of the importance of oral health.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?