DETAIL KOLEKSI

Manajemen pemasaran rumah sakit (studi pustaka)

2.8


Oleh : Richard Lee

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 RIC m

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2009

Pembimbing 1 : drg. Denanda J. Tumbelaka, MS

Subyek : Dentistry - Marketing management

Kata Kunci : marketing management, hospital, quality service, competition, globalization

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2009_TA_KG_04005158_Halaman-Judul.pdf 9
2. 2009_TA_KG_04005158_Bab-1.pdf 4
3. 2009_TA_KG_04005158_Bab-2.pdf
4. 2009_TA_KG_04005158_Bab-3.pdf
5. 2009_TA_KG_04005158_Bab-4.pdf
6. 2009_TA_KG_04005158_Daftar-Pustaka.pdf

P Pengertian dan pengetahuan yang baik tentang manajemen pemasaran rumah sakit wajib diketahui seorang manajer rumah sakit. Dengan adanya pengetahuan tentang manajemen pemasaran yang dimiliki oleh seorang tenaga medis sebagai manajer, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan tertarik terhadap rumah sakit tersebut. Dalam manajemen pemasaran ada 4 unsur pokok yang penting untuk diperhatikan seperti produk, harga, tempat, dan promosi. Dengan memperhitungkan dan menjalankan 4 hal tersebut dalam menjalankan manajemen pemasaran, maka pemasaran suatu rumah sakit akan berjalan sesuai rencana dan dapat meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit tersebut.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?