DETAIL KOLEKSI

Anteseden customer loyalty pada aplikasi transportasi online


Oleh : Novi Yustika

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001701002

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Transportation;Application software

Kata Kunci : perceived price justice, revisit intention, customer enggagement, customer loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SMJ_022001701002_Halaman-Judul.pdf
2. 2021_TA_SMJ_022001701002_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2021_TA_SMJ_022001701002_Bab-1-Pendahuluan.pdf 5
4. 2021_TA_SMJ_022001701002_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021_TA_SMJ_022001701002_Bab-3-Metoda-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SMJ_022001701002_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SMJ_022001701002_Bab-5-Simpulan.pdf
8. 2021_TA_SMJ_022001701002_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2021_TA_SMJ_022001701002_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden berjudul anteseden customer loyalty pada industri transportasi onlie di Jakarta barat. Data yang digunakan dalam penelitan ini adalah pengguna aplikasi transportasi. Jumlah data yang diambil pada penelitian ini terdapat 160 sampel data yang telah menggunakan aplikasi transportasi online minimal satu kali dalam setahun. Variabel independen dalam penelitian ini adalahRevisit Intention. Variabel dependennya adalahCustomer Loyalty. Dari hasil penelitian ini bahwaterdapat pengaruh positif Revisit Intentionterhadap Perceived Price Justice, terdapat pengaruh positif Revisit Intentionterhadap Customer Enggagement ,terdapat pengaruh positifterhadap Revisit Intenti on, terhadapCustomer Loyalty.

T This study aims to determine the antecedent with the title Customer Loyalty Antecedent in the Online Transportation Industry in West Jakarta. The data used in this research are users of transportation applications. The amount of data taken in this study there are 160 data samples that have used online transportation applications at least once a year. The independent variable in this study is the Revisit Intention. The dependent variable is Customer Loyalty. From the results of this study that there is a positive effect of Revisit Intention on Perceived Price Justice, there is a positive influence of Revisit Intention on Customer Engagement, there is a positive influence on Revisit Intent on Customer Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?