Anteseden purchase intention dari produk bermerek asing
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111133
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo
Subyek : Marketing management;Perceived behavioral control;Attitudes
Kata Kunci : group conformity, attitude, perceived behavioral control, purchase
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111133--Halaman-Judul.pdf | 19 | |
2. | 2016_TA_MJ_022111133--Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2016_TA_MJ_022111133--Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022111133--Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022111133--Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022111133--Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111133--Daftar-Pustaka.pdf | 5 | |
8. | 2016_TA_MJ_022111133--Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Group Conformity, Attitude, Perceived Behavioral Control, terhadap Purchase Intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 224 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data yang didapat dalam penelitian ini diolah menggunanakan Structure Equation Model (SEM). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Group Conformity terhadap Attitude, Attitude terhadap Purchase Intention, Group Conformity terhadap Purchase Intention dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention.