DETAIL KOLEKSI

Pemasaran jasa antara ekspektasi dan kenyataan


Oleh : Farida Jasfar

Info Katalog

Penerbit : Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Halaman : 332 p.

Ilustrasi / bibliographi : Bibl. ; Diagram ; Tab.

Subyek : Marketing --service

Kata Kunci : expectation, consumer behavior, service industry

Link : -


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_14.pdf
2. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_12.pdf
3. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_11.pdf
4. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_10.pdf
5. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_9.pdf
6. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_8.pdf
7. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_7.pdf
8. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_6.pdf
9. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_5.pdf
10. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_4.pdf
11. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_3.pdf
12. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_2.pdf
13. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_13.pdf
14. 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_1.pdf

D Dapat diketahui bahwa sektor jasa memiliki cakupan yang cukup luas sehingga memerlukan suatu perhatian yang cukup mendalam dalam pengelolaannya. Sektor jasa yang berkembang pesat saat ini menuntut para penyedia jasa untuk terus mengembangkan teknik dan keahliannya dalam mengelola jasa. Melalui buku ini dapat diketahui perkembangan-perkembangan apa saja yang telah terjadi di sektor jasa dilengkapi dengan data-data penelitian yang sesuai dengan kondisi saat ini melalui kaitannya dengan marketing yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Objek penelitian yang digunakan dalam meramu buku ini berasal dari provider yang akrab dengan kehidupan sehari-hari para pengguna jasa sehingga dapat bermanfaat bagi para penyedia jasa dalam mempelajari perilaku pengguna jasa dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?