Niat pembelian kembali produk kecantikan import
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Perceived price, brand awareness, country of origin, E-word of mouth terhadap niat pembelian kembali produk kecantikan impor. Metode penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dimana unit analisisnya adalah pelanggan yang pernah membeli produk kecantikan impor . Metode penelitian ini adala struktural model persamaan (SEM) menggunakan eviews. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived price berpengaruh positif terhadap repurchase intention, Country of origin (COO) berpengaruh positif Repuchase Intention, Country of origin (COO) berpengaruh positif terhadap Brand Awareness, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Perceived Price, Perceived Price tidak berpengaruh positif terhadap E-Word of Mouth, Country of origin (COO) tidak berpengaruh positif terhadap E-Word of Mouth, Brand Awareness tidak berpengaruh positif terhadap E-Word of Mouth dan E-Word of Mouth tidak berpengaruh positif terhadap Repuschase Intention. Saran untuk perusahaan terutama untuk manajer pemasaran di industri kosmetik disarankan memberikan discount khusus untuk pelanggan yang sudah menjadi membership, sering memberikan promo harga, Bekerja sama dengan public figure yang memiliki kulit yang sehat dan banyak penggemarnya. Selain itu, pelayanan yang baik dengan menyediakana free consultation tentang masalah kulit yang sedang dialami dan memberikan free sample untuk para pelanggan, beberapa hal tersebut akan membuat pelanggan merasa senang dan akan melakukan pembelian kembali produk tersebut.