DETAIL KOLEKSI

Faktor – faktor yang mempengaruhi niat pembelian pada restoran mewah di Jakarta


Oleh : Anggun Chyntia Harani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022141105

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Functional value;Marketing management

Kata Kunci : functional value, hedonic value, symbolic value, financial value, purchase intention.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022141105_Halaman-judul.pdf
2. 2018_TA_MJ_022141105_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_MJ_022141105_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022141105_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022141105_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022141105_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MJ_022141105_Daftar-pustaka.pdf
8. 2018_TA_MJ_022141105_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh functional value, hedonic value, symbolic value dan financial value terhadap purchase intention.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 150 responden yang pernah berkunjung restoran mewah di Jakarta minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Alat analisis data yang digunakan untuk menguji validitas adalah confirmatory factor analysis, uji reliabilitas adalah cronbach’s alpha, dan uji hipotesis adalah Structural Equation Model (SEM).Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif functional value, hedonic value, dan financial value terhadap purchase intention. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan symbolic value terhadap purchase intention.Peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti restoran mewah lainnya di luar daerah Jakarta dan menambahkan variabel ultitarian value dan relational value (Tyana et al., 2010).

T The research objective is to analyze the influence of functional value, hedonic value, symbolic value, and financial value to purchase intention..The method used for collecting data is by distributing questionnaires to 150 respondents who have visited luxury restaurant with minimum visit twice in the last three months. The validity test is conducted using confirmatory factor analysis, the reliability test is conducted using cronbach’s alpha, and the hypotheses testing is conducted by using Structural Equation Model (SEM) analysis method. The result shows that there are positive influence functional value, hedonic value, and financial value on purchase intention. There is no significant effect symbolic value on purchase intention.For future research is suggested to analyze other luxury restaurant outside Jakarta are and add other variables such as ultitarian value and relational value (Tyana et al., 2010).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?