DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuen dari sale proneness


Oleh : Ella Dame Arifani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022144004

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : The Antecedents And Consequences

Kata Kunci : price consciousness, sale proneness, purchase intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_-022144004-Halaman-Judul.pdf1.pdf 18
2. 2016_TA_MJ_-022144004-Bab-1.pdf1.pdf 6
3. 2016_TA_MJ_-022144004-Bab-2.pdf1.pdf
4. 2016_TA_MJ_-022144004-Bab-3.pdf1.pdf
5. 2016_TA_MJ_-022144004-Bab-4.pdf1.pdf
6. 2016_TA_MJ_-022144004-Bab-5.pdf1.pdf
7. 2016_TA_MJ_-022144004-Daftar-Pustaka.pdf1.pdf 4
8. 2016_TA_MJ_-022144004-Lampiran.pdf1.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis anteseden dan konsekuen dari sale proneness pada produk makanan yang tidak tahan lama yang dijual dengan harga diskon sebelum tanggal expired di Foodhall Gourmet Cilandak Town Square. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 21. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi persyaratan karakteristik populasi melalui proses penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif price consciousness terhadap sale proneness dan sale proneness terhadap purchase intention namun pengaruh price consciousness terhadap purchase intention dinyatakan tidak terdukung.

T This study aims to identify and analyze the antecedents and consequences from the sale proneness in food products are not durable are sold at a discounted price before the expiration date in Foodhall Gourmet Cilandak Town Square. Data processing is done by using Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS software 21. The sampling technique in this study using nonprobability sampling is purposive sampling. Data obtained directly from respondents who meet the requirements of the characteristics of the population through the distribution of questionnaires. The samples used in this study amounted to 150 respondents. The results of this study showed a positive effect on the sale price consciousness and sale proneness proneness to purchase intention, but the effect of price on purchase intention consciousness otherwise unsupported.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?