DETAIL KOLEKSI

Anteseden repurchase intention dengan uji mediasi dan moderasi


Oleh : Monika

Info Katalog

Subyek : Marketing -- Management

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Kata Kunci : service encouter, perceived value, positif e-wom communication, Service Innovativeness, Repurchase I

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012101087_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TS_MMJ_122012101087_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TS_MMJ_122012101087_Bab-1_Pendahuluan.pdf
4. 2023_TS_MMJ_122012101087_Bab-2_Landasan-Teori.pdf
5. 2023_TS_MMJ_122012101087_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf
6. 2023_TS_MMJ_122012101087_Bab-4_Hasil-Dan-Pembahasan-.pdf
7. 2023_TS_MMJ_122012101087_Bab-5_Simpulan,Implikasi-dan-Saran.pdf
8. 2023_TS_MMJ_122012101087_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TS_MMJ_122012101087_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis anteseden repurchase intention dengan uji mediasi dan moderasi. Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode penarikan sampel purposive sampling. Data dikumpulkan secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner menggunakan platform google forms. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan hotel yang pernah menginap di hotel berbintang dalam enam bulan terakhir. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari service encounter dan positif e-wom communication terhadap repurchase intention. Hasil penelitian juga menunjukkan tidak terdapat pengaruh positif perceived value terhadap repurchase intetion. Hasil lainnya menunjukkan bahwa perceived value memediasi pengaruh dari service encounter terhadap repurchase intention dan service innovativeness dapat memoderasi perngaruh service encounter terhadap perceived value dan repurchase intention

T This study examines and analyzes antesedents of repurchase intention with mediation and moderation test.The data collection method used is non-probability sampling with a purposive sampling method. Data was collected directly from the results of distributing questionnaires using Google Forms platform. The sample used in this study are hotel customers who have stayed at star hotels in the last six months. Hypothesis testing was carried out using the Structural Equation Model (SEM) method with the help of AMOS software. This study's results indicate a positive influence from service encounter and positive e-wom communication on repurchase intention. The results also show that there is no positive effect of perceived value on repurchase intetion. Other results show that perceived value mediated the effect of service encounter on repurchase intention and service innovativeness can moderate the effect of service encounter on perceived value and repurchase intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?